Minggu, 06 Januari 2013

kenapa konsumen memilih blackberry

kenapa konsumen memilih blackberry Pada era sekarang ini hasrat konsumen dalam menentukan pilihan sangat beraneka ragan ,pasar selalu menawarkan jenis-jenis produk dengan fitur canggih sehingga konsumen di bingungkan dengan pilihannya. Sekarang dimasa yang sudah modern ini banyak sekali ramaja yang khususnya mahasiswa lebih cenderung atau lebih banyak yang menggunakan hp atau smarthphone yaitu blackberry dengan keunggulan utamanya adalah Blackberry Messenger. Dan yang saya gunakan adalah smartphone merek BlackBerry tipe 9300 atau Gemini 3G. kenapa saya memilih ini? Karena dengan 3G maka akses internetnya lebih cepat disbanding BlackBerry saya terdahulu yang Gemini biasa. Selain itu fitur-fiturnya yang sangat banyak di dalam app world untuk kita mendownload berbagai macam aplikasi menarik dan dengan keypad QWERTY membantu dalam memudahkan pengetikan. Dan juga dengan OS6 serta 2 megapixel kamera yang menghasilkan gambar yang jernih.dan mempunyai internal memory dan eksternal memory. Mengapa saya tidak memilih contoh merek lain misalnya nokia? Karena walaupun nokia memiliki fitur yang canggih dengan design menarik dan simple namun dibanding nokia BlackBerry lebih menarik apalagi lebih bisa bersosialisasi dengan teman-teman melalui BBM apabila samasama menggunakan smartphone tersebut. Apabila teman atau kerabat tidak memiliki BlackBerry untuk BBM-an tetapi kita juga bisa terhubung dengan smartphone android maupun iphone melalui aplikasi line maupun whatsapp terutama bagi pengguna android dan Iphone. catatan:demikianlah paparan alasan perilaku kosumen memlih blackberry dan saya disni tidak menjatuhkan produk tertentu disni hanya membuat tugas yang diberikan oleh dosen untuk memenuhi nilai saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar